Taylor swift-Love story

Kamis, 16 Juni 2011

Peminta Jempol (like status) di Facebook


Hai pembaca... ini postingan ke 9 saya,
Sekarang saya ingin membahas tentang Peminta Like Status pada Facebook.
Pertama, saya merasa bingung karna pada biasanya saya on di Facebook,ada Facebookers yang mengirim saya chat seperti ini : "Hai, tolong like status aku ya" <-- kira2 seperti itu.
Terkadang saya membaca status nya tentang masalah2 di Lingkungan Facebookers itu sendiri !
Rata2 yang menyuruh saya like status nya kadang2 kakak kelas saya rata2 mereka SMP.
Dan saya merasa Like status itu adalah hak pemilik account apakah benar2 menyukai status nya
Saya memang suka nge-like status orang terutama yang sangat saya sukai kata2 nya.
Memang saya sedikit terganggu dengan paksaan untuk me-like status !
Jika anda memang ingin di like status nya bikin lah status yang menarik :) hihihi
Kalo saya sendiri sih jujur nya jarang status saya di like orang dan itu tidak ada paksaan sama sekali :)
Sekian , tulisan saya pembaca :) saya harap ini bermanfaat
, mohon maaf jika postingan saya jelek hehe maklum baru pertama posting pendapat saya :)

1 komentar:

  1. betul itu dik, kakak juga sering terganggu dengan chat yang meminta ngelike statusnya, padahal statusnya biasa aja tuh hehehehe..

    lam renjers..

    BalasHapus

Mengenai Saya